Minggu, 06 Februari 2011

Game free


FIFA 10
icon
These enhancements and more deliver a new standard for authenticity, as FIFA Soccer 10 continues to set thebenchmark in both innovations and gameplay as the mo... License: Demo Genre: Sports | Soccer Size: 2.16GB


EPISODE 1 – On Top of the Mirror



1. ManHunt


Pada 2008 Manhunt 2 dilarang beredar karena konten sadisme yang ditampilkannya. Rockstar selaku pengembang sempat merilis versi revisinya, namun, tetap dilarang. diperjualbelikan. Jauh sebelumnya, padda 2004, Manhunt pertama menjadi berita utama koran-koran Inggris menyusul tewasnya seorang siswa 14 tahun akibat ditikam dan dipukul di Leicester, kota Inggris tengah timur. Orang tua korban merasa yakin pembunuhnya memperoleh ilham dari game itu, kendatipun polisi dan pengacara menjelaskan tak ada bukti game itu memainkan peran dalam pembunuhan tersebut. Game ini dilarang di tujuh negara, termasuk Jerman, Inggris dan Irlandia.

donwload pc game RUBIK

Bagi anda yang merasa cukup handal dalam menyelesaikan Rubik 3x3x3 pastilah penasaran untuk mencoba rubik dengan dimensi yang berbeda, sebelum anda membeli rubik dengan dimesi berbeda sebaiknya anda mencoba kemampuan anda di game buatan Gabbasoft ini.


Game 3D puzzle ini bersifat demo, jadi tidak mempunyai fitur solving. Kelebihan yang paling menonjol dari game ini ialah dengan tersedianya dimensi Rubik dari 2x2x2 hingga Rubik 20x20x20. dalam versi 0.03.0007 ini anda juga bisa merasakan bermain rubik dengan gambar panah di setiap pieces nya, sehingga jika semua gambar panah belum menghadap ke arah yang benar walaupun warnanya sudah sesuai tapi cube dianggap belum selesai.

                                                             Download

Game yang Paling Cewek Gandrumi

Game yang Paling Cewek Gandrumi - Inilah Game yang Paling Cewek Gandrumi untuk info selengkapya tentang Game yang Paling Cewek Gandrumi lansung aja ke TKP

Game bukanlah sesuatu yang hanya dimainkan oleh cowok. Cewek pun suka bermain game. Entah game jenis perang, logika, atau tentang kehidupan sehari-hari.



Sekarang kita akan melihat game apa saja yang sering dimainkan oleh cewek.

Games-Games Paling Aneh Di Dunia


Anda gemar berolahraga dan suka main game? Barangkali Anda sudah lama menikmati keduanya bersama konsol kesayangan Anda, baik untuk menghilangkan stress atau sekedar mengisi waktu luang. Tapi, yang namanya video gamepasti tak lepas dari hal-hal imajinatif.

Yang seringkali fantastis, mengagumkan, atau bahkan aneh bin ajaib. Nah, artikel kali ini akan membahas 10 game berjenis olahraga yang tergolong "aneh," yang barangkali dapat menjadi alternatif "unique sports gaming experience" di ruang main game Anda!
Seperti halnya game jenis aksi, petualangan, atau fantasi, permainan berjenis olahraga telah banyak diminati mereka yang main video game. Dari masa ke masa, game-game olahraga terus bermunculan, mulai bola hingga balapan. Tengok saja seri sepakbola sejuta umat Winning Eleven, aksi footbal Madden NFL, permainan basket NBA JAM, dan berbagai seri olahraga lain yang tak kalah hebohnya.


     

Performa game besutan Activision, Call of Duty: Black Ops, kian mantap. Sekarang, game tersebut telah menempati posisi sebagai salah satu game yang paling laris terjual di Amerika hanya dalam kurun waktu satu bulan saja.

Menurut data penjualan terbaru yang diberikan oleh NPD, Black Ops tercatat telah terjual sebanyak 8.4 juta unit. Total tersebut merupakan gabungan hasil penjualan dari Black Ops di Xbox360, PS3, Wii, PC dan juga DS selama masa peluncurannya kemarin

Daftar Game
Petualangan Devine Kids (33 Mb)

Game Gratis Petualangan Devine Kids

Merupakan sebuah Game bergenre RPG pertama buatan indonesia karya David Setiabudi yang telah secara resmi mendapatkan penghargaan dari MURI(Museum Rekor Indonesia). Sebuah kebanggaan besar ketika kita mampu menunjukan kepada dunia bahwa indonesia bisa memproduksi game sendiri.

Petualangannya sendiri berkisah seputar perjalanan Abe, Bambo, dan Cici melawan penyihir gelap Indra yang akan membangkitkan Iblis 1000 tahun. Ceritanya cukup menarik, petempuran seru disertai animasi dan yang pasti semua dialog menggunakan bahasa Indonesia ^_^

"Mari kita dukung terus hasil karya anak bangsa!!!"


10 Game Terbaik dan Termahal di Dunia Tahun 2010 ( Info )


Industri Video Game saat ini dengan cepatnya mendekati film-film Hollywood dalam hal ukuran anggaran permbuatan, malah kadang sering kali melampauinya. Pada awal tahun 90-an, anggaran pembuatan video game masih $ 100.000 - dan ketika DOOM dirilis pada tahun 1993 memakan biaya sebesar $ 200.000 dan telah disebut-sebut sebagai salah satu permainan yang paling mahal saat itu. Berbeda dengan video game yang ada saat ini, yang nyaris mendekati anggaran sebuah film produksi Hollywood.

Tutorial Edit Face Pes 6 ( Tutorial )

heheeehhehe…
para penggemar pes6 lainya, kali ini aku mo share cara/tutorial bikin face kitserver untuk pes 6,aplikasi yang digunakan:
a. Game Grafik Studio
b. Photosoft CS2 (bebas versi berapa juga)
cek Video ini :

ato ini ….

KLO MAU DOWNLOAD VIDEO NYA, TUTORIAL DARI AGAN GOESSID, NIH KLIK DISINI (update upload Mirrorcreator)
Tutorial :
a. Pilih Dulu Wajah yang serupa dengan wajah yang mo diedit misal Aku edit Beny Wahyudi Arema, Kita Cari Dlu rambut yang serupa dengan beny, kita Ambil G.Sardo dari Verona
d
b. Buka face G.sardo.bin dengan GGS, pilih bgr display, save as pic y dimana saja

Face & Kit Timnas Indonesia AFF 2010 ( Tutorial )

a
hohohohoh….
Semakin seru aja nonton Timnas Kesayangan di ajang AFF Suzuki 2010, rasa cinta terhadap Negeri mjadi berkobar2 Ketika Timnas Bermain dengan Baik…
ok deh cukup dulu pidato nya,, postingan kali ini aku mo share Kit Timnas & Face Player, Kit timnas aku mixed dari broGreenHead & mystory1986_ptcbozz,  Meskipun Option File nya Belum Beres hehehee, tapi ane share dlu deh data Timnasnya….

Patch pes6 AFF Suzuki Cup 2010 ( Download )

f
hohohohoho…
ComeBack…
Percaya ga percaya, Timnas Indonesia kali ini bakalan menjuarai Ajang bergensi AFF Suzuki Cup 2010, Amin…
Kenapa tidak???
Meskipun Timnas masih dibawah Tim2 Eropa, tapi Timnas Membuktikan Diri dengan Kekompakan, kerjasama yang ulet, Konsentrasi tinggi melibas setiap lawan nya di Ajang ini…
Pesevo6 kali ini posting patch AFF Suzuki Cup 2010 basic Diambil dari Patch Pipa23 Pes7 2011, jadi klo blum punya patch nya Download dlu Patch Pipa23, KLIK DISINI
file dibawah ini merupakan tambahan dari patch Pipa23, klo baro semua pake patch Shollym, otomatis akan berantakan uni dan logo Liga nya,
ok langsung aja download

Update Option File Pes 6 2011 ( Donwload )



hohohoohho….
Bagi pengemar pes6 yang ga pake patch, jangan bersedih…
aku share nih Option file pes 6 Khusus untuk non-patch ni hasil karya messi1 , (Non -ISL)
Update :
1. Kit 2011
2. Tim baru Rilis
3. tuk Skill pemaen ada beberapa yang berlebihan, mungkin harus di edit2 dlu bro….
Download Disini
Tutorial :

Download Free Madagascar Games

Ada game baru yang terinspirasi dari kesuksesan filmnya,game ini bernama game Madagascar PC.Dengan memainkan game ini kita akan terasa bertualang seperti dalam film madagascar.Game punya mempunyai ukuran 240 MB sewaktu didownload.

Agar lebih jelasnya dipersilakan teman-teman langsung menuju TKP untuk download game madagascar gratis dibawah ini.

Download File :

Hotfile
http://hotfile.com/dl/65099316/0a2e340/81Madagascar_Pc_Rip.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/65099370/ac35f1f/81Madagascar_Pc_Rip.part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/65099325/9e8d207/81Madagascar_Pc_Rip.part3.rar.html
atau
Fileserve
http://www.fileserve.com/file/XSR598z/81Madagascar_Pc_Rip.part3.rar
http://www.fileserve.com/file/S6vnKy3/81Madagascar_Pc_Rip.part2.rar
http://www.fileserve.com/file/TjncujS/81Madagascar_Pc_Rip.part1.rar


Download Game Super Mario XP (GRATIS)

Karena banyak permintaan buat nambah koleksi game super mario maka ini aku buat postingan
tentang kumpulan game super mario yang terbaru.Dan game mario bros terbaru yang saya update berjudul Super Mario XP.
Game ini gratis buat didownload dan dimainkan.Ukuran game ini kecil yaitu 6,1 MB.Game ini memiliki grafis yang cukup bagus.


Klo anda sudah tidak sabar buat memainkan game super mario terbaru ini silakan download dibawah ini.




Download Gratis Game Race Simulasi Balap Mobil

Game racer simulation ini termasuk game balapan gratis namun sangat berkualits yang tersedia di internet. Download game ini tidak di pungut biaya (hanya untuk tujuan non komersil), dan game ini support OS Windows & Mac.





Bila anda ingin mendownload game ini silakan anda mendownload dibawah ini :

  1. Untuk Pengguna Microsoft Windows.
  2. Untuk Pengguna Apple Mac.


Download Game Seru

Buat teman-teman yang mania dengan game..Dibawah ini ada beberapa game yang
asyik buat dimainin.Klo kalian seorang gamer sejati jangan lewatkan untuk didownload
game-game dibawah ini.Jangan khawatir semua game yang ada dibawah ini dijamin gratis..


Selamat mendownload

  1. Downloading Game Star Sword

  2. Download Game City Racing
  3. Download Game Monster Truck Challenge
  4. Download Game Desert Hawk
  5. Download Game Shark Attack


Game NBA 2K10 (Download Gratis)

Ini ada game baru,yang digandrungi oleh para pecinta game diseluruh dunia.Dan game ini bernama NBA 2K10.NBA 2K series merupakan game olahraga basket yang cukup digandrungi para gamer. Bagaimana tidak, untuk seri NBA 2K09 saja penjualannya mencapai 2 juta unit di seluruh penjuru dunia.

Sports selaku penerbit akan mem-bundling NBA 2K10 edisi khusus dengan beberapa aksesoris seperti:





* Loker NBA 2K10 yang dapat digunakan untuk menyimpan koleksi game pemain.
* 3 Action figure Kobe Bryant yang dibuat oleh McFarlane Toys.
* Poster Kobe Bryant dengan ukuran 16 X 36 inchi.
* Kepingan DVD edisi khusus memperingati 10 tahun NBA 2K.
* Pemain mendapatkan akses ke dalam Gold Room secara VIP melalui Xbox Live atau Playstation network.

Silakan anda download game ini,dan selamat bermain game asyik ini :

JUMAT, 07 JANUARI 2011


Main Game PS2 Di Komputer

Bermain game menggunakan PS2 adalah hal yang sangat menyenangkan apalagi jika kita sedang suntuk g tau mau ngapa ngapain, game PS2 adalah salah satu game yang sangat di gemari, game ini bisa di jalankan di komputer menggunakan software emulator
Playstation 2 Emulator v2.09.01 + Ps2 Bios adalah software game emulator untuk game jenis PS2, jadi kita bisa menjalankan game PS2 kita di komputer,




3 Game Unik Indonesia Berkualitas Dunia

Dibawah ini ada 3 game unik karya putra-putri terbaik Indonesia yang gak kalah dengan game buatan luar negeri,adalah sebagai berikut :
1. Nusantara OnlineTermasuk Game MMORPG yang bertemakan sejarah nusantara (alias sejarah bangsa kita Indonesia) pada masa lalu,pada saat kebudayaan dan kerajaan-kerajaan besar di Nusantara turut serta mewarnai perjalanan sejarah dan budaya dunia. Dalam game ini terdapat kisah 3 kerajaan yang pernah ada dibumi indonesia yaitu Majapahit, Sriwijaya dan pajajaran.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara internet garati versi flexi
1. Pastikan sinyal Telkom Flexi di daerahmu bagusss untuk menikmati akses gratis ini….
2. Install program Your-Freedom di komputermu. [program ini berfungsi sebagai “firewall bypass” agar Telkom Flexi bisa gratis internet nya.
3. Habis install, jangan di jalankan dulu Your-Freedomnya, ato jangan-jangan dah ga sabar deh mo pake akses Internet Gratis Telkom Flexi nya hahaha
4. Koneksikan komputermu dengan internet ).
5. Kalau sudah Connect, jalankan Your-Freedom.
6. Klik tab Ports dan klik checkbox Shock 4/5 Port 1080 dan klik checkbox Web Proxy Port 8080 .
7. Kembali klik tab Status, dan kemudian klik Configure.
8. Pada bagian Server Connection isi dengan ems09.your-freedom.de dan pada kotak bawah yang http ganti dengan udp otomatis portnya akan diganti dengan 53.
9. Isi Proxy Setting dengan v . Isi port dengan port 554
Proxy type HTTP/HTTPS Proxy.
10. Pada bagian Account Information, isikan user dan password nya dengan yang kamu dapat pada saat daftar di Your-Freedom. Account ini bisa di dapat cuma-cuma secara gratis lho. pas banget kan buat trik telkom flexi gratis internet nya hwahwahwaaa
11. Cek pada tab Message seharusnya akan muncul tulisan
Client Version : 20070511-01 Server Version : 20070510-11 Auth-ok : Authentication Accepted Starting Port Current RTT : xxxx ms…
 Supaya bisa segera menikmati akses internet gratis dari Telkom Flexi, Selanjutnya Setting browser kamu…., untuk yang pake’ Mozilla, nih settinganya…
1. Klick Tools, Options, Advanced, Network, Setting…
2. Pilih Manual Proxy Configurations
3. Kosongkan semua bagian kecuali pada bagian HTTP, SSL dan FTP diisi localhost 8080, sementara
SOCK Host isikan localhost port 1080.
Kemudian pada bagian No Proxy for isikan localhost, 127.0.0.1,92.168.0.0/16
 Cukup dengan trik diatas kalo KAMU BERUNTUNG dijamin bisa internet an gratis pake kartu Telkom Flexi. Viva internet gratis!! viva Telkom Flexi!!